Tika elscieree 27 Jan

hay sob...ni dya materi yang agak baru bagi sbagian orang... di gambar ntu... qta diminta untuk menenentukan apakah seseoeang tuntas atau remedial...
guest say : aha gampang, kan qta bsa nentuin ndiri
njulbenkz : ya kalo dkit si iya tapi kalo banyak and bentuk nya macem macem??? nah lo....

okhey,,, saya kasi tau bocoran caranya
1. kau ketik dulu nilai / variabelnya yang bakal kita tentukan
2. di kolom yang qa ingin kan kita ktik ( contoh ) : =IF(C6>70,"Tuntas","Remedial")
a. If kita gunakan untuk pengandaian seperti ini
b. C6 > 70, C6 adalah sel dimana nilai berada sedangkan >70 adalah tolak ukur penilaian
c. tanda koma ( , ) berarti maka
d. "...." adalah untuk penulisan hasil...

ya dkit aja dulu (mang sgini ci materi kmaren.hehe) kalo ada yang bingung nannya aja yah... =)
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • The foto

    The foto

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Indonesia
    w ni orang nya simple, asik, suple and ga main2 ma prasaan.mw tau lebih banyak tentang saya. silahkan tannya lewat komentar di salah satu posting saya....