Panasonic Toughbook CF-31 Notebook Tahan Banting dari Panasonic Terbaru

Notebook tangguh dari Panasonic yang tahan banting dan tahan berbagai situasi cuaca yaitu Toughbook CF-31 bisa dikatakan notebook paling tangguh saat ini. Panasonic CF-31 telah mendapatkan sertifikasi khusus dalam ketahanan yaitu MIL-STD-810G dan IP65 dan menjadi notebook ideal untuk profesional mobile yang menghadapi lingkungan ekstrim, seperti wartawan, personel militer atau pekerja industri lapangan seperti minyak, tambang, dll.

Toughbook CF-31 ini diperkuat oleh prosesor Intel Core i3 atau Core i5 (sampai i5-540M 2.53GHz) dan memori RAM 2GB (sampai 8GB). Untuk kapasitas memiliki harddisk 160GB/250GB dan kartu grafis dedicated ATI Radeon HD5650. LAyarnya XGA LCD 13.inch dengan teknologi Panasonic CircuLumin, yang memungkinkan tampilan tetap jelas di bawah sinar matahari maupun kegelapan.

Tak ketinggalan pula, Bluetooth, Wifi, pilihan Wimax dan Gobi, slot ExpressCard, PC Card, SD/SDHC dan output VGA/HDMI. Anda juga bisa menambahkan webcam, GPS, reader SmartCard, fingerprint reader dan keyboard backlit.

Panasonic Toughbook CF-31 ini memiliki casing full Magnesium alloy, hybrid cooling system, shock-mounted flex-connect HDD yang dapat mudah dilepas dan tahan tumpahan air. Notebook ini juga memiliki batere tahan lama yaitu 11 ja,. Notebook ini sudah mulai dipasarkan 12 Mei 2010 lalu dengan harga mulai $3799 atau 35 jutaan rupiah.

Anda bisa membawa notebook ini seperti membawa koper karena memang fungsinya yang khusus sebagai notebook tahan berbagai kondisi dan cuaca.

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • The foto

    The foto

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Indonesia
    w ni orang nya simple, asik, suple and ga main2 ma prasaan.mw tau lebih banyak tentang saya. silahkan tannya lewat komentar di salah satu posting saya....